Perspektif, Orientasi dan Strategi Gerakan Perempuan Muhammadiyah

Sabtu-Ahad, 17-18 April 2010, bertempat di Gedung AR Fachrudin Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, berlangsung Seminar Pra Muktamar dengan tema “Perspektif, Orientasi dan Strategi Gerakan Perempuan Muhammadiyah”. Sungguh sebuah kesempatan yang sangat berharga, ketika PWNA Jatim diajak turut serta oleh PWA Jatim menghadiri acara tersebut sebagai wakil dari Jawa Timur. Semoga ini adalah wujud keseriusan ‘Aisyiyah dalam upaya pembinaan kader.

Dalam kesempatan dua hari tersebut digelar lima sesi seminar yang menghadirkan pembicara-pembicara baik dari internal persyarikatan maupun eksternal (dalam hal ini terdiri dari akademisi dan peneliti/pengamat). Mengingat banyaknya materi yang disajikan, maka pembahasan materi akan dituliskan dalam artikel yang berbeda. Mudah-mudahan sharing materi ini bisa menambah wacana kader Nasyiah di manapun berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>