Tinggal Setengah Periode

hanya tinggal setengah periode…………….heemmmm, betapa lega hati ini akhirnya hanya tinggal satu periode saja. ya betul hanya tinggal setengah periode saja. Tahun depan 2012. Setahun kemudian 2013, maka segera laporan pertanggungjawaban, dan kemudian usailah periode ini. Kaderisasi telah dijalankan maka pergantian kepengurusan akan segera dilakukan dan kami akan terbebas dari tugas. Itulah kami (heee…………..)

Sangat berbeda. Sungguh sangat berbeda. Ketika kami berbicara tentang pengandian kepada masyarakat berdasarkan sudut pandang kami sebagai warga Nasyiatul Aisyiyah sejati. Maka yang kami bicarakan adalah pengabdian yang sebenarnya kepada masyarakat. Penih kerelaan hati, kami sediakan waktu, energi dan materi untuk beribadah di jalan Allah melalui organisasi otonom Muhammadiyah. Kami tuangkan tiap – tiap kemampuan kami untuk kebaikan masyarakat. Tidak ada keuntungan yang kami dapatkan. Hanya senyum ikhlas dan doa ketulusan yang kami dapatkan dari mereka – mereka yang telah merasakan setiap kebaikan Allah yang diutus melalui kami. Kami sangat berbeda, dengan pengabdian yang lainnya, yang mengatasnamakan kepentingan rakyat dan kepentingan rakyat serta perwakilan rakyat.

Perjalanan kami hanya tinggal separoh lagi. Sebagian program kerja yang telah kami rencanakan telah kami jalankan dengan sebaik- baiknya sesuai dengan batas kemampuan kami. Sebagian program yang lainnya akan kami pada separoh perjalanan ke depan. Tentu saja tetap sesuai dengan batas kemampuan kami.

Usia pengurus Nasyiah merupakan usia produktif. Rentang usia 22 – 35 tahun. Pada saat kelompok perempuan merencanakan kehidupan yang matang. Membentuk keluarga, melaksanakan sunnah, menggenapkan agama. Namun, sungguh luar biasa ditengah kesibukan sebagai wanita pekerja karena tuntutan zaman yang serba kapitalis dan menjadi ibu serta istri, pengurus Nasyiah  tetap menyempatkan waktunya untuk melaksanakan amanah persyarikatan. Jadi mohon dimaklumi, apabila terjadi grafik naik turun didalam kepengurusan  dan pelaksanaan program (salah satunya ada pengurus yang cuti karena melahirkan).

Separoh periode kepengurusan ini akan diakhiri dan diawali dengan musyawarah kerja wilayah, yang Insya Allah akan diadakan di Surabaya, hari ahad 25 – 26 Juni 2011. Bersamaan dengan itu diadakan kegiatan pelatihan jurnalistik. Musykerwil akan dihadiri oleh teman – teman pengurus Daerah. Kita akan adakan reuni Nasyiah Jawa Timur. Semoga dengan musykerwil ini, tali silaturahim antar pengurus Nasyiah daerah di provinsi Jawa Timur semakin kuat dan solid

Albirrumanittaqo

2 Responses to Tinggal Setengah Periode

  1. Roisya says:

    Semoga kita bisa menuntaskan peruh periode berikutnya dengan lebih baik..
    Semangat!!! Tabah sampai akhir !!!

  2. Nurul says:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Teman-teman kita harus mempunyai pedoman hidup adalah perbuatan. Maka untuk itu Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Jawa Timur akan mengadakan kegiatan yaitu Konsolidasi Pimpinan Daerah Se-Jatim dan pelatihan wirausaha untuk perempuan Se-Jatim pada tanggal 23-25 Maret 2012 di Wisma Sejahtera jl. Ketintang Selatan 77 Surabaya dengan SWP Rp. 150.000 per orang.
    Al birru manitaqo
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>