Regenerasi Nasyiah Kab Malang

Setalah lama tak terdengar kabarnya – setidaknya ini yang PWNA rasakan, karena tidak berpartisipasi pada beberapa kali acara koodinasi PDNA se-Jatim – akhirnya Nasyiah Kab Malang bisa mengadakan forum silaturahmi pada tanggal 4 April 2010. Bertempat di aula PDM Kab Malang, acara yang difasilitasi oleh PWNA dengan nama Turba dan Musyda ini dihadiri kurang lebih 35 orang perwakilan PCNA se Kabupaten Malang.

PWNA sengaja memfasilitasi terselenggaranya acara ini, mengingat sebaga organisasi kader, Nasyiah tidak boleh mengesampingkan aspek regenerasi dalam berorganisasi. Oleh karenanya, PWNA mencoba untuk mempertemukan seluruh elemen Nasyiah Kab Malang baik dari unsur PDNA maupun PCNA. Hadir sebagai wakil PDNA Kab Malang ibu Ida (Nurhidayati). Beliau menyampaikan bahwa sudah saatnya Nasyiah Kab Malang berganti kepemimpinan, agar muncul semangat untuk berorganisasi kembali.

Setelah menimbang beberapa masukan dari perwakilan PCNA yang hadir, akhirnya diputuskan bahwa agenda Turba pada siang hari itu dilanjutkan dengan Musyawarah Daerah yang memiliki agenda tunggal yaitu Pemilihan Pimpinan untuk periode 2010-2014.

Alhamdulillah, tanpa ada kesulitan yang berarti, musyawarah berlangsung dengan lancar sampai pada pemilihan Ketua PDNA Kab Malang yang baru. Mudah-mudahan pergantian kepemimpinan ini bisa menjadi penyemangat baru dalam perjalanan Nasyiah Kab Malang. Semoga ke depan gerak Nasyiah mampu memberi manfaat bagi masyarakat Kab Malang. Amiin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>